Jumat, 05 April 2013

numpang curhat

blogger disini gw boleh curhat kan???boleh ya...
gini blogger malem ini kenapa gw bingung banget mw ngapain ya kl kata anak sekarang gw lagi galau blogger.
tapi gw tw gw cerita ma sypa lagi kl gak ma kalian,
to the point aja deh gw capek basa basi. "bloger gw suka ma cewek" tapi gw bingung mw gimana!!!
gw  gak tw blogger yang namanya pedekate atau apalah itu namanya,
gw malu klo harus ngelakuin hal seperti itu,
ceritanya gini blogger awalnya gw cuma becanda ma dy gw sering ngeledekin dy, yah pokokny awalnya tu biasa aja tapi akhir akhir ini tu gw selalu inget dy apa lagi kl buka fb or twitter gw pasti aja langsung inget dy trus intip status dy,rasa nya gimana gitu klo dah ngeliat status dy,gw suka bener blogger ma dy,
ya walaupun dy bukan yang pertama tapi rasanya itu  kaya gw baru pertama kenal cewek gitu,pokoknya semuanya bener bener baru gw rasain sekarang,
gw bener bener bisa ngerasain kangen yang bener bener kangen,
gw bisa ngerasain yang namanya malu,
gw bisa ngerasain seneng waktu dy senyum tu gw,
ditambah lagi berapa hari gw sempet ngeliat dy,"amboy manis nya anak itu",
blogger casih tw gw caranya gimana gw bisa ngutarain cinta gw ini bloger,
slah gak sih kl gw itu nyimpen perasaan ini,
salah gak sih kl gw suka ma dy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar