Sabtu, 06 April 2013

kepagi...

pagi blogger..
kepagian ni ceritanya gw hari ini,"hehehe" malu gw blogger ma temen temen karna gw kepagian ngampusnyari ini gw ya gimana gak malu gw kena ledek sepanjang hari blogger gw yang biasa dateng kesiangan eh hari ini gw kepagian..

semua pa karna gw lagi maen rasa ma temen satu kampus gw ya..
dia itu gimana gitu blogger ya sama dengan yang gw ceritain waktu sebelumnya pokoknya love banget deh tuk dy,gw pengen bener blogger kenal dy lebih jauh,,tapi tetep aja perasaan malu itu selalu hadir,"cie ilah bahasa gw kaya orang bener aja"
tapi bener deh senior gw itu love banget ma dy,blogger casih tw gw gimana caranya deketin sih,dy,
paantes yang sih kl cowok kaya gw ngedeketin seseorang cewek cantik kaya dy..
intinya  gw masih galau berat blogger..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar