Jumat, 05 April 2013

salam perkenalan





hay bloggerr....
salam kenal dari gw ya..hehehe
gw pengen cerita apa ya diawal gw buat blog ini..

oh ya gw cerita gw blog ini aja,,cerita nya gini blogger gw tu dah ama bener pengen tw yang namanya blog,tapi gak tw cara buat nya..sampek tiap hari gw kl ktemu temen temen gw,gw selalu nanya ma mereka gimana caranya buat blog,sampek sampek gw dibilang gila lah ma teman karna setiap kli itu itu aja yang gw bahas..tapi gak papa blogger yang penting sekarang gw berhasil buat blog,"norak bener ya gw" heheheh

blogger semoga perkenalan kita disini bisa saling menghibur ya,
dan kita bisa saling berbagi cerita,
jangan lupa pada mampir nidiblog gw,
apa gw tulis disini semuanya nyata dan rell dengan apa yg gw alami sehari hari,dimana suka duka gw..
eh iya satu lagi blog gw yang ini gw persembahin tuk dy,seseorang yang "hehehe" malu gw pengen bnyak cerita tentang dy..soalnya dy bukan siapa siapa gw..

yaudahlah blogger sampai disini dulu ya salam perkenalan kita gw takut kl lama lama gw nulis bisa bisa gw curhat lagi tentang dy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar